Kelebihan dan Kekurangan Atap Rooftop yang (BENAR)

Atap Rooftop merupakan atap UPVC dingin yang hingga saat ini telah poly digunakan dikalangan warga  karena harga yg diberikan sangatlah sebanding dengan manfaat serta kualitas yang sanggup Anda dapatkan. Atap UPVC telah poly dikenali warga  generik lantaran karakteristiknya yang baik menjadi atap peredam panas, sehingga tempat tinggal   Anda terasa jauh lebih nyaman & sejuk.

Pada dasarnya, material UPVC sangatlah tidak sama dengan PVC walapun sekilas nampak sama. Akan tetapi UPVC (Unplasticized Polyvinyl Chloride) nir mengandung bahan adiktif yg sering Anda jumpai dalam proses pembuatan plastik. Pada segi tekstur, material UPVC cenderung lebih kaku dan tampak lebih kokoh, sedangkan material PVC lebih lentur & lebih flexibel.

Apa itu Atap Rooftop ?

Kelebihan dan Kekurangan Atap Rooftop

Atap Rooftop diproduksi dari bahan plastik UPVC (unplasticised polyvinyl chloride). Atap rooftop dibuat untuk menaruh ketenangan maksimal  dalam pemakaian jangka panjang, serta solusi terbaik untuk investasi atap Anda. Apabila dibandingkan menggunakan atap jenis lain yang berbahan seng atau asbes, konduktifitas panas atap rooftop cenderung sangat rendah. Sistem anti UV serta heat protection yang dimiliki atap rooftop mampu memantulkan sinar panas mentari  hingga 71%, sedangkan residu nya diserap serta diredam sang sistem struktur dinding ganda yang terdapat dalam atap rooftop. Atap Rooftop Atap Dingin

Atap rooftop sangat rupawan dan tepat bila diaplikasikan buat memenuhi kebutuhan kontruksi atap dalam pabrik atau industri yang berkiprah di bidang kimia, makanan, farmasi, peternakan, dsb. Hingga waktu ini sudah banyak masyarakat yg menggunakan atap rooftop menjadi atap kanopi, garasi mobil, gazebo, serta kebutuhan bangunan tempat tinggal   lainnya. Atap rooftop jua poly diaplikasikan pada bangunan atau gedung besar  seperti mall, restoran, gedung olahraga, stadion, lapangan parkir, tempat peribadatan, institusi pendidikan serta perkantoran.

Apa saja Kelebihan Atap Rooftop ?

1. Sistem Interlock Anti Bocor

Kini Anda tidak perlu khawatir terhadap adanya masalah kebocoran pada atap tempat tinggal   Anda, karena Sistem Interlock yang dimiliki oleh atap rooftop ini dapat memastikan pemasangan atap yang presisi dan tidak meninggalkan celah sekecilpun diantara sambungan lembaran atap. Dikombinasikan menggunakan sekrup yang inovatif bernama roofseal, atap rooftop sanggup mengklaim kenyamanan dan ketenangan buat tempat tinggal   Anda. Sistem Interlock Atap Rooftop

2. Perlindungan Terhadap Cuaca Panas

Dibandingkan menggunakan atap jenis lain, atap rooftop memiliki penghantar panas yang lebih rendah. Atap Rooftop juga sudah dilengkapi menggunakan adanya system anti UV dan system perlindungan panas terbaik dikelasnya yg bisa memantulkan cahaya panas sang sinar matahari sampai 71%, sedangkan sisa nya diserap dan diredam oleh sistem struktur dinding ganda yg terdapat pada atap rooftop.

3. Kemampuan Untuk Meredam Suara

Dengan adanya Struktur & rongga udara dari dinding ganda yang ada dalam Atap Rooftop ini sanggup meredam bunyi hingga 28DB. Hal ini tentunya sangat bermanfaat sekali khususnya saat musim hujan sudah datang, karena atap rooftop ini sanggup membantu meredamkan bunyi yg didapatkan oleh tetesan air hujan diatas atap tempat tinggal   Anda secara signifikan.

4. Tahan Terhadap Karat

Atap Rooftop menggunakan komponen utama menggunakan bahan dasar UPVC yang dikenal menjadi bahan yang anti zat oksidasi. Hal ini menciptakan Atap rooftop sangat cocok digunakan buat tempat tinggal   atau bangunan Di daerah dengan iklim tropis, serta memiliki tingkat kelembapan udara yang tinggi seperti pada negara kita Indonesia. Dengan menggunakan atap rooftop, kini   Anda tidak perlu lagi khawatir atap tempat tinggal   Anda berkarat.

5. Kuat & Tahan Lama

Atap Rooftop dapat menahan beban sampai 540 kilogram/m2. Kekuatan tadi dihasilkan dari struktur dinding ganda yg terdapat pada atap rooftop, dan pemilihan penggunaan bahan UPVC dengan kualitas terbaik.

6. Proses Pemasangan Cepat & Efisien

Kekuatan yang dimiliki atap rooftop bisa mempercepat proses pemasangan, karena aplikator dapat berdiri bahkan berjalan diatas atap saat proses instalasi atap sedang berlangsung. Selain itu, sistem interlock presisi yang terdapat pada atap rooftop dapat mempermudah proses penyambungan dan pemasangan atap. Tidak cukup sampai disitu, atap rooftop hanya memperlukan 4 self drilling screw/m2, sehingga proses pemasangan lebih cepat dan porto yang dikeluarkan menjadi lebih ekonomis.

7. Perawatannya Sangat Mudah

Perawatan yg dibutuhkan atap rooftop sangat minim, karena atap rooftop tahan terhadap zat oksidasi, kuat serta tahan terhadap benturan, hal tersebut membuat atap rooftop nir gampang pecah. Maka dari itu anda tidak perlu lagi cemas memikirkan porto perawatan ataupun pemugaran atap.

8. Hemat Energi

Salah satu tipe yg dimiliki sang atap rooftop adalah Rooftop Semi Transparan (Semi-TR). Pada penggunaan atap rooftop semi transparan ini, cahaya matahari dapat masuk sampai 20%. Disini Anda dapat mengurangi beban porto tagihan listrik dengan tidak menyalakan lampu rumah saat siang hari, lantaran Anda bisa memanfaatkan sinar cahaya matahari yg masuk menjadi wahana penerangan buat tempat tinggal   Anda.

Apa saja Kekurangan Atap Rooftop ?

Terdapat banyak tipe atap rooftop. Kekurangan yang perlu Kalian pertimbangkan ialah harus cocok dengan kebutuhan bangunan Kamu. Perhitungkan sesuai luas bangunan serta kebutuhan Kalian. Jangan sampai salah hitung sehingga malah anggaran rumah membesar. 

Pastikan Keaslian Produk Atap Rooftop yg Anda Beli !

Selama ini aliran atap rooftop diluaran sana mampu dikatakan sangat poly, akan namun nir poly orang yang paham mengenai keaslian produk atap rooftop. Pembeli diharapkan supaya lebih jeli lagi sebelum menetapkan buat memakai atap rooftop menjadi pilihan buat atap bangunannya. Lantaran penggunaan produk atap rooftop yang asli, sangat berpengaruh terhadap kualitas dan ketenangan dalam bangunan Anda. Keaslian Produk Atap Rooftop

Atap Rooftop sudah memiliki hak paten design original atap gelombang UPVC menggunakan dinding ganda pada Indonesia sejak tahun  2004. Atap rooftop adalah merek yang paling banyak dicari serta digunakan pada Indonesia. Dengan banyaknya produk atap gelombang yg tersebar dipasaran menggunakan desain yang mirip atau bahkan hampir sama, pastikan bahwa anda membeli produk atap rooftop yg asli. Berikut ini merupakan hal yang wajib  Anda perhatikan sebelum membeli atap rooftop.

Pastikan bahwa Anda tidak terkecoh dengan penawaran harga atap rooftop yg lebih murah dibandingkan dengan harga pasar yang beredar dipasaran. Cek logo atau kode atap rooftop yang sudah dicetak dengan memakai laser dalam bagian samping lembaran atap.Pastikan bahwa lembaran atap rooftop yang Anda beli bisa menahan beban tanpa mengalami kerusakan atau keretakan.

Seperti itu penjelasan mengenai kelebihan dan kekurangan atap rooftop. Kamu dapat mempertimbangkan sendiri sesuai kebutuhan Kamu. Moga- moga bermanfaat. 

Next Post Previous Post
1 Comments
  • michelle
    michelle 28 Desember 2020 pukul 23.46

    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Add Comment
comment url
close