Cara Pemasangan Hebel 100% Akurat

Cara Pemasangan Hebel - Midicon kembali lagi untuk mengupdate tentang Cara Memasang Hebel Cepat Yang Benar & Akurat. Dalam proses pasang material ini membutuhkan pengalaman dan kemampuan khusus, karena tidak sembarangan dalam implementasi masang hebel ini.

Bila dilihat dari segi kekuatan, sesungguhnya hebel sendiri tidak jauh lebih kokoh daripada bata merah ataupun batako. Cuma saja hebel sendiri memiliki kelebihan yang tidak dipunyai material sejenis. Hebel sendiri ialah material yang sifatnya lebih anti air serta tahan api. Bobotnya yang ringan sendiri jua telah jadi salah satu penyebabnya khusus kenapa hebel lumayan disukai. Pekerjaan pemasangan dinding jauh lebih segera tuntas serta dapat menciptakan pendamping dinding yang lebih bersih.

Simak juga : Harga Hebel Per Kubik 2018

Walaupun berbeda, tetapi dalam segi proses finishing yang digunakan sendiri dapat dibilang tidak begitu berbeda. Dimana konstruksi tembok yang memakai hebel pula memerlukan lem perekat, plesteran serta acian. Sisi perbedaannya sendiri dari segi lem perekat yang digunakan. Dimana perekat yang digunakan buat memasang bilik dari hebel sendiri yakni semen praktis. 

Memanglah pekerjaan memasang dinding memakai material hebel sendiri lumayan susah. Tetapi bukan berarti perihal tersebut tidak dapat dipelajari. Walaupun tiap tukang bangunan terkadang memiliki teori berbeda- beda di lapangan, tetapi paling tidak warga yang misalnya masih awam soal teknik pasang hebel sendiri bisa mengenali ilmu dasar- dasarnya dalam memasang dinding mengenakan hebel yang baik serta benar. 

Cara Pemasangan Hebel Akurat

Cara Pemasangan Hebel - midicon.blogspot.com

Proses Pemasangan Hebel versi Midicon dapat Anda simak berikut ini :

1. Sloof dan Posisi Dinding
Siapkan sloof dan pondasi, lalu tarik benang antara sudut-sudut dinding gunakan waterpas,
2. Lapisan Dasar
Gunakan adukan PM-200 atau setara, kemudian tebarkan adukan secara merata,
3. Letakan blok diatas adukan PM-200,
4. Tekan hingga permukaan blok rata dengan benang,
5. Periksa kerataan blok dengan waterpas,
6. Rekatkan bagian vertikal blok dengan PM-100,
7. Letakan blok pada masing-masing ujung dinding, periksa kerataan waterpas,
8. Bersihkan permukaan blok setiap akan memasang lapisan baru,
9. Campur PM-100 dengan air dalam ember, lalu aduk dengan cetok sampai merata,
10. Dan langkah terakhir adalah tarik benang untuk kelurusan dinding, dengan menggunakan trowel sesuai lebar blok letakan adukan PM-100 pada arah vertikal, kemudian pada arah horizontal tebarkan adukan untuk 1 blok saja.

Demikian artikel yang dapat kami sajikan untuk Anda terkait judul Cara Pemasangan Hebel Akurat 100%, semoga dapat bermanfaat untuk Anda serta menambah wawasan baru dibidang teknik bangunan.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close